Selasa, 17 Oktober 2017

JUAL SUSU PROVIT ASMA DI SURABAYA

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Asma dengan Minum Susu Kambing Etawa Obat Asma Secara rutin setiap hari Tanpa Efek Samping
Susu Kambing Etawa Obat Asma Provit tercipta sebagai solusi terbaik bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit asma secara alami tanpa mengkonsumsi obat-obatan kimiawi. Susu Kambing Etawa Obat Asma ini bisa dikonsumsi oleh semua usia tanpa akan menimbulkan efek samping. Dengan harga yang sangat terjangkau dan khasiat susu kambing yang luar biasa, anda tidak akan merasa sia-sia mengkonsumsi susu kambing etawa provit ini setiap hari.
SUSU KAMBING DAPAT MENCEGAH BANYAK SEKALI PENYAKIT DEGENERATIF DAN MAMPU MEMBERIKAN KUALITAS HIDUP MENJADI LEBIH BAIK DAN UMUR PANJANG

DR. JENSEN ( AHLI PENGOBATAN NATUROPATHY )

Susu Kambing Etawa Obat Asma provit ini bukanlah obat, namun merupakan susu murni dari perasan kambing etawa yang sangat berkhasiat dalam mengatasi penyakit paru-paru salah satunya penyakit asma. Susu kambing etawa provit ini dapat dikonsumsi oleh penderita asma semua usia mulai dari anak bayi, balita, remaja, dewasa serta Lansia. Sembuhkan penyakit asma yang diderita hanya dengan minum susu kambing etawa provit secara rutin!!
Apakah khasiat susu provit sebagai Susu Kambing Etawa Obat Asma sudah TERBUKTI kesembuhannya oleh para konsumennya?jawabannya tentu SUDAH, berikut kami tunjukkan beberapa testimoni tertulisanya!!

Ibu Mae – Bandung
Keluhan : Asma, Jantung, Rematik dan Vertigo
Testimoni : Selama dua minggu saya berobat ke dokter namun tidak ada perubahan. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi susu Provit selama 5 hari berturut-turut dan saya merasakan ada perubahan. Nafas terasa enteng, badan tidak gampang cape dan vertigo juga saya sembuh. Dan sekarang saya meng- konsumsi susu Provit setiap hari. Terima Kasih SNS 21 produk-produknya sangat berkualitas.
Keunggulan Susu Kambing Etawa Provit dibanding Susu Lain :
  1. Susu Kambing Etawa Provit mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. hal ini disebabkan adanya Fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  2. Susu Kambing Etawa Provit bersifat basa ( Alkaline food ) sehingga aman bagi tubuh.
  3. Protein Susu etawa Provit lembut, efek laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare.
  4. Lemak Susu etawa Provit mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil di bandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat homogen alami, hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi alergi.
Kandungan utama Susu Kambing Etawa Provit diantaranya adalah Flourin dan Betakasein. Kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.
Dengan kandungan fluorine 10-100 kali lebih besar dari susu sapi menyebabkan susu ini memiliki antisepik dan anti alergi alami yang dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri dalam tubuh. Kandungan fluorin dapat memacu kerja zat imunitas dalam tubuh menjadi lebih aktif dari sebelumnya. Infeksi sekunder biasanya terjadi ketika daya tahan tubuh menurun dan hal ini akan bisa dicegah dengan mengkonsumsi susu kambing etawa provit.
Perpaduan senyawa flourin dan betakasein pada susu kambing etawa provit sangat penting untuk mengobati permasalahan pada pernafasan khususnya sebagai terapi pengobatan alami untuk flek paru-paru. Selain itu Susu Kambing Etawa juga sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita sakit Bronchitis, Asma, TBC dan Pneumonia atau pengobatan kategori RTI (Respiratory Track Infection).
Perlu diketahui bahwa Susu Kambing Etawa Obat Asma berbeda dengan susu sapi, karena pada ekstrak susu etawa ProVit memiliki Gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi ataupun lemak yang setara dengan Air Susu Ibu (ASI). Susu Kambing Etawa Provit tidak berbau amis juga sangat rendah lemak. Sehingga sangat baik dan aman sekali dikonsumsi sehari-hari, baik untuk proses penyembuhan maupun untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap terjaga.

HARGA SUSU KAMBING ETAWA PROVIT

  • Harga susu provit ecer = Rp. 8.500. minimal 10 sachet.
  • Harga 1 box (isi 50 sachet)=Rp. 320.000.
  • Harga 2 box (isi 100 sachet)= Rp. 620.000.
CARA DAFTAR MEMBER
Hanya dengan memesanan 2 box (isi 100 sachet) dengan harga = Rp.700.000.
dan pemesanan selanjutnya 2 box hanya dengan harga =Rp. 500.000.

NB : Anda jadi member berlaku seumur hidup

CARA MEMESAN SUSU KAMBING ETAWA PROVIT
Nama # ( jumlah pesanan : eceran/paket perbox ) # alamat lengkap kirim sms/wa ke 082323303232.

Susu provit pesanan anda akan kami antar setelah anda melakukan tranfer pemesanan sesuai dengan total harga + biaya pengiriman.

Hubungi/Sms/Wa : 082323303232.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar